Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Montella Optimistis Milan Kembali Berlaga di Liga Champions

Berita Bola : Montella Optimistis Milan Kembali Berlaga di Liga Champions

Milan – AC Milan adalah tim kedua dengan gelar gelar Liga Champions terbanyak kedua. Sebagaiman diketahui, Milan sudah mengoleksi tujuh trofi ajang bergengsi tersebut.

Berita Bola : Montella Optimistis Milan Kembali Berlaga di Liga Champions

Namun, jumlah tersebut bukan tidak mungkin mampu dilewati oleh para pesaing mereka. Sebab jika sebelumnya Milan berstatus tim unggulan, kini Milan justru kesulitan untuk bisa menembus tiga besar di klasemen akhir Serie A agar tampil di Liga Champions.

Selain itu, pendukung Milan tampaknya tidak perlu risau untuk bisa melihat tim kesayangannya kembali ambil bagian di kejuaraan paling bergengsi antarklub Eropa itu. Sebab pelatih Milan, Vincenzo Montella, bertekad membawa tim arahannya itu tampil di Liga Champions 2017-2018.

”Saya senang berada di Milan, kita memiliki aspirasi yang sangat tinggi. Tetapi kami juga harus melihat kenyataan yang ada. Terakhir kali saya menyaksikan Milan di Liga Champions saat kalah 2-0 dari Barcelona,” ucap Montella sebagaimana diberitakan Football Italia pada Jumat (16/9/2016).

”Saya ingin melatih klub ini di Liga Champions, dan saya bertekad untuk bisa mewujudkan keinginan tersebut pada musim ini,” tuntas mantan pelatih Fiorentina dan Sampdoria tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Milan Bakal Menghadapi Ujian Berat Bulan Depan

Milan Bakal Menghadapi Ujian Berat Bulan Depan

Genoa – AC Milan akan bertandang ke Stadio Luigi Ferraris markas dari Sampdoria di giornata ...