Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Miralem Pjanic Bakal Segera Menjalani Debut dengan Juventus

Berita Bola : Miralem Pjanic Bakal Segera Menjalani Debut dengan Juventus

Turin – Miralem Pjanic telah resmi menjadi gelandang Juventus. Kini dia sudah tidak sabar merumput dengan tim barunya. Pemain asal Bosnia Herzegovina tersebut pun menegaskan berada dalam kondisi bugar. Dia pun bakal membawa Bianconeri mendapat kemenangan.

Berita Bola : Miralem Pjanic Bakal Segera Menjalani Debut dengan Juventus

Di dua laga awal Juventus di Serie A 2016-2017, Pjanic belum dapat bermain. Sebab, mantan pemain AS Roma itu belum berada dalam kondisi fit.

Kehadiran Pjanic tentu memudahkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, untuk meracik strategi tim. Kebetulan, sebelum Pjanic bugar, Juventus sedang dilanda krisis pemain tengah. Hanya Sami Khedira, Anderson Hernanes, Mario Lemina dan Kwadwo Asamoah yang dalam kondisi siap tampil.

Laga pertama Pjanic kemungkinan besar akan tersaji saat Juventus menjamu Sassuolo dalam lanjutan Serie A pekan ketiga, Sabtu 10 September malam WIB. Tenaga Pjanic, khususnya dalam hal memberikan umpan-umpan matang tentu sangat diharapkan dua pengisi lini depan Juventus, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

”Saya sedikit mengalami kondisi fisik di dua laga awal. Namun, sekarang saya baik-baik saja. Sekarang, kami akan menghadapi Sassuolo dan dilanjutkan Sevilla. Meski akan bermain tiga hari sekali, saya akan siap,” jelas Pjanic sebagaimana diberitakan Football Italia pada Kamis (8/9/2016). (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Tak Bisa Dinego, Juventus Tinggalkan N'Zonzi

Tak Bisa Dinego, Juventus Tinggalkan N’Zonzi

Turin – Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap N’Zonzi memang bukanlah berita baru. Namun kali ini ...