Home > Berita Bola > Berita Bola : Menang Kalah, Timnas U-19 Tetap Akan Pulang Dari AFF 2016

Berita Bola : Menang Kalah, Timnas U-19 Tetap Akan Pulang Dari AFF 2016

Hanoi – Sama-sama sudah tidak mungkin tetap di Vietnam setelah pertemuan keduanya di Vietnam Youth Training Centre, Selasa (20/9/2016), Timnas Indonesia U-19 dan Timnas Kamboja U-19 tentu ingin mengakhiri kiprah mereka di Piala AFF U-19 2016 dengan lebih manis. Kemenangan jadi target utama agar tidak terlalu kecewa saat pulang.

Berita Bola : Menang Kalah, Timnas U-19 Tetap Akan Pulang Dari AFF 2016

Timnas Indonesia U-19 dan Kamboja U-19 akan bertemu di laga terakhir Grup B Piala AFF U-19 2016. Kedua tim sudah dipastikan angkat koper lebih dulu karena tidak memiliki peluang melangkah ke semifinal. Kedua tim kini memiliki jumlah poin yang sama di klasemen Grup B. Hanya selisih defisit gol dan produktivitas gol yang membedakan kedua tim.

Tim asuhan Eduard Tjong berada di posisi keempat dengan tiga poin, mencetak delapan gol dan kebobolan 10 gol yang artinya defisit dua gol. Sementara Kamboja, dengan poin yang sama hanya mencetak empat gol dan tujuh kali kebobolan. Namun, jumlah gol itu tak juga membuat Indonesia U-19 lantas lebih baik.

Namun, seperti yang telah diungkapkan Eduard Tjong sejak keberangkatan dari Jakarta, Kamboja dan Laos bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata. Sang pelatih Timnas Indonesia U-19 itu menegaskan timnya perlu mengantisipasi permainan cepat Kamboja yang sempat merepotkan tim seperti Australia dan Thailand.

x

Check Also

Real Madrid Tidak Membeli Striker Baru?

Real Madrid Tidak Membeli Striker Baru?

Santa Clara – Kepergian Alvaro Morata membuat Real Madrid kekurangan striker. Tapi Zinedine Zidane belum ...