Home > Berita Bola > Berita Bola : Membanggakan, Dua Talenta Muda Indonesia Bermain Untuk Liga Spanyol

Berita Bola : Membanggakan, Dua Talenta Muda Indonesia Bermain Untuk Liga Spanyol

Madrid – Dua pemain muda asal Indonesia, Dallen Ramadhan dan Mahir Radja Satya Djamaoeddin resmi memperkuat klub, CD Castellon selama satu musim. Kepastian bergabungnya Dallen dan Mahir diketahui dari akun Instagram keduanya pada Kamis (8/9/2016). Dua pemain jebolan Jakarta Football Academy itu akan memperkuat CD Castellon B sepanjang musim ini.

Berita Bola : Membanggakan, Dua Talenta Muda Indonesia Bermain Untuk Liga Spanyol

“Sangat senang dan bangga menjadi bagian dari CD Castellon! Tantangan baru dengan begitu banyak angan-angan. Terima kasih untuk semua yang selalu mendukung saya,” tulis Dallen di akun Instagramnya.

“CD Castellon #PPO,” tulis Mahir yang merupakan anak dari mantan staf Badan Tim Nasional, Demis Djamaoeddin.

Sebelum resmi berkostum CD Castellon, Dallen dan Mahir sama-sama pernah memperkuat Timnas Indonesia U-19 yang diasuh Fachry Husaini. Keduanya juga lama menimba ilmu di Negeri Matador karena masuk program pengembangan pemain yang dilakukan, Jakarta Football Academy sejak 2012. Dallen dan Mahir berlatih di Spanyol bersama ketujuh rekan di JFA, yakni Muhammad Rafif, Ferul Monang, Syahrian Abimanyu, Hanif Faturahman, Hanif Abdurrauf, Samuel Christianson, dan Nicolas Pambudi. Kala itu, ke-9 pemain asal Indonesia tersebut berhasil membawa tim yang mereka perkuat menjadi juara wilayah Valencia untuk kategori usia di bawah 16 tahun.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Penampilan Cemerlang Coutinho Diganjar Pujian Oleh Henderson

Penampilan Cemerlang Coutinho Diganjar Pujian Oleh Henderson

Merseyside – Keputusan Liverpool tak melepas pemain andalan mereka yakni Philippe Coutinho, memang merupakan putusan ...