Home > Berita Liga Prancis > PSG > Berita Bola : Matuidi Tidak Sabar Membela Juventus

Berita Bola : Matuidi Tidak Sabar Membela Juventus

London – Blaise Matuidi dikabarkan akan merapat ke Juventus di bursa transfer pemain musim panas lalu. Dia pun sangat ingin bergabung dengan klub elite Serie A tersebut. Sayangnya, keinginan tersebut tidak disetujui Paris Saint-Germain.

Berita Bola : Matuidi Tidak Sabar Membela Juventus

Masa depan Matuidi memang sempat menjadi bahan spekulasi. Gelandang berkebangsaan Prancis tersebut ingin dibeli Juventus sebagai pengganti Paul Pogba yang merapat ke Manchester United.

Namun, transfer Matuidi ke Juventus justru tidak kunjung terjadi. Sissoko sendiri yang malah berhasil meninggalkan Newcastle United menuju Tottenham Hotspur saat deadline day.

”Di Clairefontaine (pusat latihan PSG), saya sering bersama dia. Saya bisa melihat dia ingin hengkang dan mencoba tantangan baru,” kata Sissoko sebagaimana diberitakan Goal pada Jumat (16/9/2016).

”Juventus tertarik dengan dia, dan itu adalah sesuatu yang sangat menarik baginya. Tapi, PSG menentang kepindahannya. Saya bisa memahami itu karena Blaise adalah pemain luar biasa yang telah banyak memberikan kontribusi untuk PSG,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi AGC Nice vs PSG, Liga Prancis 1 Mei 2017

Prediksi OGC Nice vs PSG, Liga Prancis 1 Mei 2017

Surabaya – Ligue 1 kali ini akan kembali digelar di pekan ini, dimana pada kesempatan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb