Home > Berita Bola > Berita Bola : Masyarakat Indonesia Berharap Timnas U-19 Dapat Ulangi Raihan Manis Era Evan Dimas Di Piala AFF 2016

Berita Bola : Masyarakat Indonesia Berharap Timnas U-19 Dapat Ulangi Raihan Manis Era Evan Dimas Di Piala AFF 2016

Jakarta – Timnas U-19 Indonesia akan memulai kiprahnya di Piala AFF 2016 pada 11-24 September 2016. Diharapkan Piala AFF mendatang bisa menjadi ajang pembuktian bagi timnas Indonesia bahwa sepak bola di Tanah Air tak pernah mati.

Berita Bola : Masyarakat Indonesia Berharap Timnas U-19 Dapat Ulangi Raihan Manis Era Evan Dimas Di Piala AFF 2016

Wakil Ketua Umum PSSI, Hinca Panjaitan, menginginkan agar skuad Garuda Muda bisa meniru Evan Dimas dkk. yang berhasil membawa Indonesia juara. Dengan begitu mereka bisa mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Selain timnas U-19 di era Indra Sjafri, kemenangan skuad senior atas Malaysia di laga uji coba diharapkan bisa menambah semangat. Pasalnya Skuad Garuda Muda akan menjadi tulang punggung Indonesia di masa depan.

“Ini kesempatan buat menunjukkan pada masyarakat dan negara-negara di ASEAN bahwa sepak bola Indonesia tak mati. Saya berharap kemenangan timnas senior kemarin juga menjadi penambah semangat teman-teman muda ini,” jelas Hinca Panjaitan.

“Kemarin Indonesia punya Evan Dimas yang sudah naik ke level senior. Kami harapkan teman-teman ini jadi Evan Dimas yang terbaru. Buktikan kepada semua orang kalau kalian mampu mengharumkan nama bangsa,” jelasnya.

Bukan perkara mudah bagi skuad asuhan Eduard Tjong untuk bisa menjadi juara. Pasalnya, Dimas Drajad dkk. bakal berhadapan dengan lawan berat di Grup B yakni Thailand, Laos, Kamboja, dan Australia.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Harapan Bonek Untuk Alfredo Vera

Harapan Bonek Untuk Alfredo Vera

Surabaya – Para Bonek dengan senang hati menyambut kedatangan Alfredo Vera. Mereka datang ke acara ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb