Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Marouane Fellaini Tegaskan Timnya Sedang Bermasalah

Berita Bola : Marouane Fellaini Tegaskan Timnya Sedang Bermasalah

Manchester – Marouane Fellaini adalah seorang gelandang andalan Manchester United. Dia pun tampaknya shock dengan kekalahan beruntun timnya. Dia menegaskan United kini sedang bermasalah atau dalam masa krisis setelah. Namun, dia yakin Setan Merah bakal berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan.

Berita Bola : Marouane Fellaini Tegaskan Timnya Sedang Bermasalah

Akhir pekan lalu, Man United dipermalukan Watford 1-3 di Vicarage Road. Kekalahan tersebut menjadi kekalahan tiga kali beruntun setelah empat laga sebelumnya Manchester Merah selalu menang.

Tengah pekan ini, Man United pun akan kembali bertanding, yakni di ajang Piala Liga melawan Northampton Town. Sementara akhir pekan nanti Fellaini dan kolega akan menjamu Leicester City di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017.

”Kami dapat mengatakan kami dalam sedikit krisis saat ini, karena klub seperti Manchester United tak boleh kalah tiga kali berturut-turut. Ya, mood kami sedang rendah tapi kami adalah lelaki dan kami harus berdiri bersama-sama dan menunjukkan diri kami yang sesungguhnya. Kami harus bangkit!” kata Fellaini diberitakan Mirror pada Selasa (20/9/2016).

”Kami dalam masa sulit, tapi kami siap untuk menjalani pertandingan di Piala Liga. Kami harus fokus. Saat ini kepala kami tertunduk, tapi seperti yang saya katakan, kami harus berdiri bersama dan bertarung serta menunjukkan kepercayaan diri kami,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Mourinho Serang Wenger (Lagi)

Berita Bola Inggris : Mourinho Serang Wenger (Lagi)

Manchester – Jose Mourinho lagi-lagi belum lama ini memberikan sindiran pada bos Arsenal, Arsene Wenger. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb