Home > Berita Bola > Berita Bola : Marcus Rashford Mengaku Frustasi dan Kecewa Karena Jarang Tampil Sebagai Starter

Berita Bola : Marcus Rashford Mengaku Frustasi dan Kecewa Karena Jarang Tampil Sebagai Starter

Manchester – Lantaran tidak mendapat giliran bermain reguler di Manchester United, Marcus Rashford ungkapkan rasa kekecewaan dan frustasinya. Akan tetapi, dirinya harus menerima kenyataan bahwa di skuat United sendiri memang adanya persaingan yang sangat ketat. Hal tersebut lantas membuat dirinya sulit untuk dapatkan giliran bermain sebagai starter.

Berita Bola : Marcus Rashford Mengaku Frustasi dan Kecewa Karena Jarang Tampil Sebagai Starter

Sejauh ini, pemain berusia 18 tahun tersebut telah tercatat hanya tampil dua kali sebagai starter di semua kompetisi musim ini. Pasalnya, Zlatan Ibrahimovic dipilih sang pelatih, Jose Mourinho sebagai striker utama yang memperkuat lini depan. Walaupun Rashford memang merasa frustasi akan hal itu, tapi dirinya mengaku tidak marah.

“Hal ini membuat saya frustrasi, tetapi saya tidak marah karena saya tahu bahwa keadaannya memang sulit,” ungkap Rashford kepada Sky Sports, Jumat (23/9/2016).

“Kami memiliki banyak pemain hebat. Ada banyak pemain lain yang memiliki situasi serupa seperti saya, yang jarang mendapat menit bermain meski mereka merasa dirinya pantas. Pada akhirnya, ini adalah hal yang bagus karena setiap pemain berkompetisi. Ini membantu kami berkembang,” imbuhnya.

(bimbim)

x

Check Also

Barcelona Sudah Memiliki Pengganti Luis Enrique

Enrique Akui Tak Bisa Membuat Pihak Barcelona Senang Dalam Tiga Musim Ini

Catalunya – Luis Enrique tahu memang tak bisa membuat seluruh pihak di Barcelona senang dengan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb