Home > Berita Bola > Berita Bola : Marco Verratti Bakal Berikan Performa Terbaik untuk Timnas Italia

Berita Bola : Marco Verratti Bakal Berikan Performa Terbaik untuk Timnas Italia

Haifa – Italia memang telah melakoni laga melawan Israel. Dalam pertandingan tersebut, salah seorang gelandang timnas Italia menjadi sorotan. Pemain itu adalah Marco Verratti. Nah, kini eks pemain Pescara tersebut memiliki tugas lain. Ya, Verratti dimainkan dengan posisi playmaker.

Berita Bola : Marco Verratti Bakal Berikan Performa Terbaik untuk Timnas Italia

Meski pun tergolong bukan posisi natural untuk sang pemain, akan tetapi Veratti dinilai mampu menjalani perannya dengan baik. Bahkan Giampeiro Ventura tidak ragu untuk memberikan pujiannya untuk pemain Paris Saint-Germain itu.

Verratti memang berperan besar dalam gol-gol yang dicetak pada pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 itu. Contohnya gol pertama Italia yang dibukukan oleh Graziano Pelle, di mana alur bola dimulai dari kaki Veratti. Ia juga tak lupa berkomentar mengenai skuadnya yang harus bermain 10 orang saja

”Orang-orang mengatakan Verratti tidak bisa mengemban peran itu, namun dia membuktikan dirinya. Dia sudah lama terasingkan karena cedera dan dia membuktikan betapa penting dirinya di tim ini,” jelas Ventura sebagaimana diberitakan Soccerway pada Rabu (7/9/2016).

”Jelas ketika kami bermain hanya 10 orang saja di laga seperti ini merupakan hal yang sulit. Kami membutuhkan waktu hingga 10 menit untuk benar-benar terbiasa,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...