Home > Berita Bola > Berita Bola : Maradona Cibir Napoli karena Tidak Memboyong Harry Kane

Berita Bola : Maradona Cibir Napoli karena Tidak Memboyong Harry Kane

Buenos Aires – Gonzalo Higuain mendapatkan kejayaan saat memperkuat Napoli. Dia pun menemukan permainan terbaiknya. Pada musim 2015-2016, striker timnas Argentina tersebut mencatatkan rekor. Dia menjadi pencetak gol terbanyak dengan 36 gol.

Berita Bola : Maradona Cibir Napoli karena Tidak Memboyong Harry Kane

Namun, kenyataan pahit harus diterima manajemen Napoli pada musim panas 2016. Penyerang andalannya tersebut memilih hengkang dari Stadio San Paolo demi menjadi bagian dalam skuad Juventus di musim 2016-2017.

Hal itu pun membuat klub berjuluk Partenopei tersebut mencari figur penyerang berkualitas guna menggantikan tempat Higuain. Pilihan mereka pun jatuh kepada penyerang muda Timans Polandia, yakni Arkadiusz Milik.

Namun, keputusan Napoli tersebut mendapatkan cibiran dari salah satu legendanya, yakni Diego Maradona. Ia menilai bahwa manajemen Napoli seharusnya memboyong penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, untuk jadi suksesor Higuain di lini depan klubnya.

”Mereka (Napoli) memang memerlukan wajah-wajah baru di dalam skuadnya, dan mereka perlu untuk menjual Higuain dengan uang yang sebesar mungkin,” ucap Maradona sebagaimana diberitakan Globo pada Sabtu (10/9/2016).

”Akan tetapi daripada mendatangkan Milik, saya jauh lebih setuju apabila mereka mengambil Harry Kane dari Tottenham pada bursa transfer untuk menggantikan peran dari Higuain kemarin,” tutup pria berusia 55 tahun tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Atletico Menolak Membayar Denda Diego Costa

Pemain Senior Atletico Kritik Sikap Diego Costa Kepada Chelsea

London – Diego Costa yang tidak lagi mendapat kesempatan untuk memberikan yang terbaik di skuat ...