Home > Berita Bola > Berita Bola : Mancini Kritik Guardiola Atas Kepindahan Joe Hart

Berita Bola : Mancini Kritik Guardiola Atas Kepindahan Joe Hart

Manchester – Joe Hart telah memutuskan masa depannya. Kini dia bakal berkarir dengan klub Serie A. Yakni, Torino. Nah, hal tersebut membikin mantan pelatih Manchester City Roberto Mancini kecewa. Dia tampaknya tidak senang dengan keputusan Pep Guardiola

Berita Bola : Mancini Kritik Guardiola Atas Kepindahan Joe Hart

Posisi Hart di bawah mistar gawang City digantikan oleh Claudio Bravo. Bravo resmi diboyong City dari Barcelona dengan nilai transfer 15,3 juta poundsterling atau Rp270,48 miliar. Keputusan Guardiola melepas Hart tersebut menarik perhatian Mancini.

Mantan pelatih City itu mengaku tidak memahami alasan Guardiola melepas Hart. Mancini yakin kepindahan Hart tersebut merupakan bagian dari taktik yang akan dijalani Guardiola pada musim ini.

”Saya tidak tahu mengapa dia melakukannya. Namun setiap hal pasti berhubungan dengan taktik yang ia miliki,” jelas Mancini sebagaimana diberitakan Metro pada Jumat (2/9/2016).

Sebelum resmi hengkang dari Etihad Stadium, Hart memang sudah diselimuti dengan rumor kepindahan. Penjaga gawang asal Inggris tersebut dinilai tidak sesuai dengan strategi yang kerap diterapkan Guardiola. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Valencia vs Villarreal, La Liga Spanyol 21 Mei 2017

Prediksi Malaga vs Real Madrid, La Liga Spanyol 22 Mei 2017

Surabaya – Mimpi Real Madrid untuk mengakhiri puasa gelar La Liga mereka sedikit lagi menjadi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb