Home > Berita Liga Italia > Torino > Berita Bola : Mancini Doakan Joe Hart Sukses di Torino

Berita Bola : Mancini Doakan Joe Hart Sukses di Torino

Manchester – Manchester City telah melego kiper utamanya. Ya, Joe Hart hijrah hengkang ke Torino. Namun, statusnya hanya sebagai pemain pinjaman. Sebelumnya, Claudio Bravo bakal menggantikan posisi Hart sebagai Kiper utama.

Berita Bola : Mancini Doakan Joe Hart Sukses di Torino

The Citizens –julukan City– resmi memboyong Bravo dari Barcelona dengan nilai transfer 15,3 juta poundsterling atau Rp270,48 miliar. Keputusan pelatih City, Pep Guardiola, untuk melepas Hart menarik perhatian mantan pelatih The Citizens, Roberto Mancini.

Mancini yakin Hart bakal gemilang di Torino. Menurutnya langkah Torino yang merekrut Hart adalah keputusan yang tepat. Kendati Hart sudah tidak muda lagi, Mancini yakin kiper asal Inggris tersebut bakal bersinar di Serie A.

”(Presiden Torino) Urbano Cairo telah menyelesaikan proses transfer yang luar biasa. Dia telah memiliki penjaga gawang yang luar biasa,” tutur Mancini sebagaimana diberitakan Metro pada Jumat (2/9/2016).

”Meski usianya sudah tidak mudah, saya tetap percaya bahwa Hart masih dapat berkembang, apalagi pelatih di sana sangatlah bagus. Pengalaman yang dimilikinya akan membantunya,” pungkasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Belotti Masih Jadi Buruan Utama Man United

Belotti Masih Jadi Buruan Utama Man United

Manchester – Man United ternyata masih serius untuk mencari pengganti Ibra di musim depan. Penyerang ...