Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Mancheter United Diprediksi Gagal Angkat Trofi EPL Musim Ini

Berita Bola : Mancheter United Diprediksi Gagal Angkat Trofi EPL Musim Ini

London – Chris Sutton selaku seorang pandid pun selalu memberikan analisis. Yang terbaru, dia memprediksi Manchester United bakal gagal musim ini. Sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Rabu (21/9/2016), Sutton menegaskan mereka tidak mempunyai kans juara EPL musim ini.

Berita Bola : Mancheter United Diprediksi Gagal Angkat Trofi EPL Musim Ini

Seperti diketahui, Man United dipermalukan Watford 1-3 akhir pekan lalu. Ini melengkapi rangkaian kekalahan beruntun yang dialami pasukan Jose Mourinho setelah sebelumnya juga ditekuk Manchester City 1-2, plus tumbang dari Feyenoord 0-1 di ajang Europa League.

Di liga domestik sendiri, Setan Merah sudah tertinggal enam angka di belakang Man City yang memimpin klasemen sementara, dimana lima pekan telah berjalan. Menurut Sutton, hal tersebut otomatis sudah menutup kans juara Man United.

”Tentu saja tidak mungkin!” kata Sutton ketika ia ditanya mengenai kans Manchester Merah untuk menjadi juara.

”Saya pikir Liga domestik sudah lepas dari tangan mereka sekarang, mereka tidak punya kesempatan untuk mengejar Man City usai kalah dua kali di liga dalam dua pekan. Mereka jelas tidak masuk dalam kategori yang sama dengan Man City, jika kita melihat apa yang mereka tunjukkan sejauh ini,” jelasnya.

”Europa League, FA Cup, dan Piala Liga mungkin mereka menangkan, tapi saya pikir mereka juga takkan memenangkan semuanya. Hanya satu atau dua dari tiga kompetisi itu,” jawabnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

MU Tak Bersedia Melepas Martial Ke Hotspur

MU Tak Bersedia Melepas Martial Ke Hotspur

Manchester – Klub raksasa inggris, Manchester United tak bersedia melepas pemain sayap mereka, Anthony Martial ke ...