Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Manchester United Tidak Ingin Melepas Pogba

Berita Bola : Manchester United Tidak Ingin Melepas Pogba

Manchester – Paul Pogba kini sudah kembali membela Manchester United. Sebelumnya, dia hengkang ke Juventus pada 2012. Hal tersebut sebenarnya sudah dicegah manajemen Setan Merah. Hal tersebut diungkapkan Quinton Fortune.

Berita Bola : Manchester United Tidak Ingin Melepas Pogba

Namun, pemain Prancis akhirnya memutuskan untuk hengkang ke Italia dan bergabung dengan Juventus. Di klub Turin, Pogba meraih sukses luar biasa selama empat tahun, sebelum dibeli kembali dengan harga 89 juta pounds oleh MU di musim panas.

“Saya akan melakukan segalanya untuk mendapatkannya kembali,” tutur Fortune sebagaimana diberitakan Goal International pada Kamis (29/9/2016).

“Kami tidak ingin dia pergi sejak awal. Kami semua tahu, bahkan sebelum dia pergi, seperti apa dirinya. Ia jadi lebih kuat di Juve, ia adalah pemain yang lebih baik sekarang, dengan pengalaman yang ia punya,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Stoke City vs Manchester United, Liga Inggris 21 Januari 2017

Prediksi Stoke City vs Manchester United, Liga Inggris 21 Januari 2017

Surabaya – Musim 2015/16 yang lalu, Manchester United harus pulang dengan kepala tertunduk saat melawat ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb