Home > Berita Bola > Berita Bola : Manchester United Tertarik Dengan Penampilan Gianluigi Donnarumma

Berita Bola : Manchester United Tertarik Dengan Penampilan Gianluigi Donnarumma

Manchester – Bursa transfer pemain di Serie A Liga Italia telah ditutup pada Rabu (31/8/2016) pekan lalu atau Kamis dinihari WIB. Namun, nama penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma kini mencuat sebagai pemain incaran Manchester United (MU).

Berita Bola : Manchester United Tertarik Dengan Penampilan Gianluigi Donnarumma

Dilansir dari laman Manchester Evening News, pada Selasa (6/9/2016) sore, Donnarumma dikaitkan dengan MU setelah menjalani debutnya bersama timnas Italia pada 1 September lalu melawan Prancis. Gigio, panggilan sang pemain, mencatatkan rekor sebagai kiper termuda sepanjang sejarah tim nasional Italia. Dia turun di bawah mistar gawang di usia 17 tahun 6 bulan.

Sayangnya, kiper AC Milan itu gagal mengantarkan timnya meraih kemenangan. Masuk pada babak kedua menggantikan Gianluigi Buffon, Azzurri takluk 1-3 di Stadion Comunale San Nicola, Bari. Milan dilaporkan segera menawarkan perpanjangan kontrak untuk Gigio agar tetap bertahan di San Siro. Namun kemungkinan Donnarumma akan menolaknya. MU tertarik merekrut Donnarumma.

Seperti yang diketahui, agen sang pemain, Mino Raiola punya hubungan baik dengan MU. Raiola baru saja menyukseskan transfer bintang Prancis Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic ke MU pada musim panas ini. Dia berhasil membuat Pogba sebagai pemain termahal dunia dengan rekor transfer 89 juta pound sterling.
(Marld -satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Malaga vs Real Sociedad, La Liga 17 Januari 2017

Prediksi Malaga vs Real Sociedad, La Liga 17 Januari 2017

Surabaya – Real Sociedad bertekad untuk mencuri tiga angka sekaligus menghindari hasil di pertemuan terakhir ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb