Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Manchester City Sambut Comeback Aguero

Berita Bola : Manchester City Sambut Comeback Aguero

Manchester – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, menyebut semua pemain Manchester City bahagia menyambut Sergio Aguero yang telah terbebas dari hukuman larangan bermain.

Berita Bola : Manchester City Sambut Comeback Aguero

Striker internasional Argentina tersebut telah melewatkan tiga pertandingan saat menghadapi Manchester United, Bournemouth dan Swansea. Ia mendapat hukuman itu karena kedapatan menyikut Winston Reid saat menjalani laga lawan West Ham.

Selama absennya Aguero, City tetap menang. Tetapi usai Aguero kembali, jalan kemenangan tim besutan Josep Guardiola dipercaya akan semakin gampang dengan jaminan gol darinya.

“Kun adalah pemain penting untuk kami. Dia punya kualitas yang jarang terdapat di dunia, kami selalu ingin melibatkannya di setiap pertandingan,” ujar Gundogan pada City TV, Sabtu (24/9/2016).

“Kami hanya ingin ia mencetak gol untuk kami di setiap laga dan menyambutnya kembali adalah hal menyenangkan. Dia memberikan kami rasa aman karena kami punya peluang lebih besar mencetak gol.

“Kami semua bahagia dia kembali setelah absen dari tiga pertandingan,” sambung pemain asal Jerman tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Alasan Pep Tak Pasang John Stones Saat Jumpa Arsenal

Guardiola Dorong Stones Menjadi Bek Hebat

Manchester – Josep Guardiola sang pelatih dari Manchester City belum lama ini memberikan kepercayaan kepada ...