Home > Berita Bola > Berita Bola : Manchester City Jadi Pelabuhan Baru Gabriel Jesus Karena Sosok Guardiola

Berita Bola : Manchester City Jadi Pelabuhan Baru Gabriel Jesus Karena Sosok Guardiola

Manchester – City berhasil mengamankan jasa Gabriel dari Palmeiras pada bursa transfer musim panas 2016 dengan harga 27 juta poundsterling atau setara Rp 460 miliar. Namun, pemain 19 tahun itu baru akan bergabung dengan The Citizens pada Januari 2017. Pemain muda Brasil, Gabriel Jesus, mengaku menerima pinangan Manchester City karena diyakinkan langsung manajer Pep Guardiola.

Berita Bola : Manchester City Jadi Pelabuhan Baru Gabriel Jesus Karena Sosok Guardiola

City sebenarnya bukan satu-satunya klub yang tertarik mengamankan jasa Gabriel. Barcelona, Real Madrid, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, dan Manchester United pun memiliki niat yang serupa. Namun, telepon dari Guardiola membuat Gabriel pada akhirnya memilih The Citizens.

“Telepon dari Guardiola adalah salah satu alasan saya memutuskan untuk bergabung ke sana. Hal itu membuat saya sadar jika saya akan bahagia bekerja dengannya,” kata Gabriel dilansir dari The Guardian.

“Saya tidak mengenalnya secara pribadi, tetapi dia membuat saya sangat aman dalam rencananya. Ini merupakan keputusan yang rumit, tetapi pada akhirnya saya berkeinginan untuk belajar meraih kemenangan,” ucap pemain bernama lengkap Gabriel Fernando de Jesus itu.

Gabriel berhasil mempersembahkan medali emas Olimpiade Rio 2016 bersama timnas U-23 Brasil. Sejak saat itu, pemain berpostur 177 cm langsung promosi ke timnas senior dan sudah mengoleksi dua penampilan.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Top 10 Berita Bola : Barcelona Dan Atletico Madrid Menginginkan Tanda Tangan Costa

Top 10 Berita Bola : Barcelona Dan Atletico Madrid Menginginkan Tanda Tangan Costa

London – Barcelona dan Atletico Madrid mencoba memanfaatkan situasi tak menentu yang menimpa penyerang Chelsea, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb