Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Luke Shaw Bertekad Juarai Banyak Kompetisi

Berita Bola : Luke Shaw Bertekad Juarai Banyak Kompetisi

Manchester – Lukse Shaw diparkir karena patah tulang yang diderita. Setelah sembuh, fullbcak Manchester United tersebut berharap dapat mengangkat berbagai piala. Hal tersebut diyakini sebagai titik balik setelah cedera parah yang dialami.

Berita Bola : Luke Shaw Bertekad Juarai Banyak Kompetisi

Pemain berusia 21 tahun itu sempat absen panjang musim lalu akibat tekel keras yang dilancarkan pemain PSV, Hector Moreno di ajang Liga Champions. Ini mengakibatkan patah tulang ganda dan memaksa Shaw menepi selama hampir semusim.

Namun performa Shaw di musim baru ini terbilang mengesankan. Bahkan namanya pun kembali dipanggil ke skuad Timnas Inggris yang kini dibesut Sam Allardyce.

”Tentu saja saya tidak ingin orang-orang itu mengenang saya sebagai bek kiri yang patah kakinya ketika masih muda,” buka Shaw sebagaimana diberitakan Sky Sports News pada Jumat (2/9/2016).

”Saya ingin memenangkan banyak trofi, bukan cuma dengan Man United, namun bersama Inggris juga. Saya ingin mereka mengenang permainan saya di lapangan dan untuk berapa banyak trofi yang mudah-mudahan bisa saya menangi,” lanjutnya.

”Pastinya saya melewati waktu-waktu yang kurang menyenangkan selama patah kaki, namun saya sukses melewati itu untuk menjadi sosok yang lebih kuat. Kini hal itu tidak lagi mengganggu saya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Lukaku Komentari Kritik Yang Ditujukan Padanya

Lukaku Komentari Kritik Yang Ditujukan Padanya

Manchester – Striker Manchester United, Romelu Lukaku mengomentari kritikan yang banyak ditujukan kepadanya. Lukaku pun menganggap bahwa ...