Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Lucas Perez Tampil Buruk, Wenger Hanya Memaklumi

Berita Bola : Lucas Perez Tampil Buruk, Wenger Hanya Memaklumi

London – Lucas Perez telah melakoni debut bersama Arsenal. Namun, di laga itu, dia memberikan performa yang buruk. Berdasar catatan, Perez hanya menciptakan satu tembakan tepat ke gawang. Selain itu, hanya 69% umpannya yang berhasil.

Berita Bola : Lucas Perez Tampil Buruk, Wenger Hanya Memaklumi

Pelatih Arsene Wenger mengaku tetap puas akan performa pemainnya tersebut meski mencatatkan statistic kurang mengesankan. Wenger menilai wajar jika Perez kesulitan di laga awal karena masih membutuhkan adaptasi.

Pemain berusia 28 tahun tersebut diboyong oleh Arsenal pada bursa transfer musim panas dari klub La Liga, Deportivo La Coruna. Pemain yang pernah membela PAOK tersebut ditebus dengan harga 17 juta pounds atau sekira Rp298 miliar.

”Saya harap demikian (sang pemain bisa tampil bagus). Raihan golnya musim lalu sebanyak 17 buah. Pada babak kedua, saya pikir dia tampil lebih baik,” ujar Wenger seperti dikutip dari Squawka, Selasa (13/9/2016).

”Lagipula bukan hal mudah untuk memulai debut di kandang, tekanan selalu ada kepadanya dari semua orang,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Wilshere Jadi Incaran Everton Dan Manchester City

Berita Bola Inggris : Wilshere Jadi Incaran Everton Dan Manchester City

London – Baru-baru ini harian The Mirror mengabarkan bahwa Everton sudah menjadikan Jack Wilshere sebagai ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb