Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Ljungberg Percaya Arsenal Dapat Angkat Trofi EPL

Berita Bola : Ljungberg Percaya Arsenal Dapat Angkat Trofi EPL

Mumbai – Fredrik Ljungberg, Mantan pemain Arsenal percaya dengan kemampuan Arsene Wenger mengawal skuad The Gunners untuk keluar sebagai juara Liga Inggris. Dia berpendapat, musim ini klub yang berasal dari London Utara itu telah menggelontorkan dana yang besar untuk mendapatkan pemain yang berkualitas.

Berita Bola : Ljungberg Percaya Arsenal Dapat Angkat Trofi EPL

Musim ini Arsenal memiliki banyak tekanan untuk bisa keluar sebagai juara Liga Inggris. Sebab sebelumnya tim yang terakhir kali juara 2004 itu terbilang pelit dalam mengeluarkan dana mendatangkan pemain berkualitas.

Granit Xhaka, Shkodran Mustafi dan Lucas Perez merupakan pemain anyar yang direkrut Arsenal dengan menggelontorkan dana sebesar 90 juta pounds . Tak pelak, Ljungberg yang pernah membela Arsenal pada musim 1998 hingga 2007 menilai mantan klubnya bisa keluar sebagai juara.

“Wenger telah menunjukkan bahwa ia seorang manajer yang hebat. Saya rasa ia memiliki batasan keuangan di masa lalu. Kini beberapa orang ingin mendatangkan pemain di bursa transfer. Mereka yakin klub Inggris memiliki banyak uang untuk membeli pemain yang berkualitas, lantas mereka memberikan harga yang mahal,” ujar Ljungberg sebagaimana diberitakan Skysport pada Kamis (22/9/2016).

“Musim lalu mereka berada di posisi kedua dan tahun ini mudah-mudahan bisa menjadi pemenang,” tuntas pemain yang kini bermain di Liga India bersama Mumbai FC tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Tolisso Kemungkinan Merapat Ke Arsenal

Tolisso Kemungkinan Merapat Ke Arsenal

London – Memiliki misi untuk memperkuat lini tengah, Arsenal dikabarkan akan mencoba merekrut gelandang Olympique ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb