Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Liverpool Tidak Boleh Menganggap Enteng Chelsea

Berita Bola : Liverpool Tidak Boleh Menganggap Enteng Chelsea

Liverpool – Liverpool tidak lama lagi bakal bersua dengan Chelsea. Nah, Jurgen Klopp mengimbau anak asuhnya tidak menganggap enteng Chelsea. Berdasar informasi, dua klub tersebut bakal bertemu pada Sabtu dini hari (17/9/2016) WIB.

Berita Bola : Liverpool Tidak Boleh Menganggap Enteng Chelsea

Pada musim lalu, Liverpool berhasil mengantongi kemenangan atas Chelsea di laga pertamanya bersama The Anfield Gank. Kendati memiliki kenangan manis di tanah Stamford Bridge, Klopp menegaskan dirinya takkan lengah.

Menurutnya, saat ini Chelsea telah memiliki “wajah” baru. Ia menilai The Blues –julukan Chelsea– tampil lebih seimbang, baik di lini serang maupun di lini pertahanan.

”Saya menyaksikan 90 menit penuh pertandingan sebelumnya (Chelsea) melawan Swansea dan mereka berpotensi memenangkan laga. Mereka tampil baik, kuat, kompetitif, dan seperti itulah tim itu sebenarnya,” ujar Klopp sebagaimana diberitakan Soccerway pada Kamis (15/9/2016).

”Musim lalu bukanlah tahun Chelsea. Saat ini, mereka telah kembali. Kami harus bersiap untuk tantangan yang selanjutnya. Mereka memiliki lini pertahanan yang baik, lini serang yang kuat. Itu bukanlah tugas yang muda, tetapi kami yakin bahwa kami dapat melakukan sesuatu,” lanjutnya. (Siti Rahma)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : "Hormat Saya Untuk Guardiola."

Berita Bola Inggris : “Hormat Saya Untuk Guardiola.”

Merseyside – Jurgen Klopp mengatakan sangat menghormati Josep Guardiola. Menurutnya, pelatih asal Spanyol tersebut pelatih ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb