Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Liverpool Kini Mengincar Mahmoud Dahoud

Berita Bola : Liverpool Kini Mengincar Mahmoud Dahoud

Liverpool – Bursa transfer pemain musim panas 2016-2017 memang sudah berakhir. Namun, Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool tidak berhenti berburu pemain. Dia kini diberitakann sedang mengincar seorang pemain timnas Jerman.

Berita Bola : Liverpool Kini Mengincar Mahmoud Dahoud

Sebagaimana diberitakan Goal pada Rabu (7/9/2016), Liverpool mengincar pemain muda asal Jerman, Mahmoud Dahoud. Dahoud merupakan pemain Timnas U-21 Die Mannschaft -julukan Timnas Jerman- yang saat ini bermain untuk Borussia Monchengladbach.

Liverpool sejatinya sudah menunjukkan ketertarikannya terhadap Dahoud kepada Gladbach di bursa transfer musim panas 2016-2017. Akan tetapi, Gladbach dengan tegas menghadang langkah The Reds untuk bertemu dengan pemain berusia 20 tahun itu.

Penolakan Gladbach ternyata tidak membuat Liverpool mundur begitu saja. The Reds justru makin berusaha keras untuk melakukan pendekatan kepada Dahoud. Hal itu dibuktikan dengan keberadaan perwakilan Liverpool di Finlandia.

Dahoud diketahui memang sedang ada di Finlandia untuk membela Timnas Jerman U-21. Perwakilan Liverpool pun disebut-sebut hadir dalam laga Timnas Finlandia U-21 kontra Timnas Jerman U-21 demi memantau permainan gelandang yang rumornya bernilai 8,3 juta pounds (sekira Rp 145,4 miliar) itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Liverpool, Liga Inggris 19 Maret 2017

Prediksi Manchester City vs Liverpool, Liga Inggris 19 Maret 2017

Surabaya – Manchester City diprediksi akan kesusahan dalam mencari obat penyembuh luka mereka usai tersingkir ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb