Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Liverpool Dapat Tampil Lebih Maksimal

Berita Bola : Liverpool Dapat Tampil Lebih Maksimal

Liverpool – Beberapa saat lalu, Liverpool tampak tampil luar biasa. Namun, Jurgen Klopp menilai timnya dapa lebih maksimal dalam laga itu. Memang, mereka tampak sangat unggul di laga terakhir. Mereka bisa menghajar Hull City dengan skor telak 5-1.

Berita Bola : Liverpool Dapat Tampil Lebih Maksimal

The Reds memang tengah berada dalam tren positif. Setelah kemenangan meyakinkan 2-1 atas Chelsea, Roberto Firmino menang telak 5-1 atas Hull City akhir pekan lalu.

Meskipun kemenangan telak itu membuat Klopp bahagia dan bersyukur, namun mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut mengakui timnya masih bisa lebih baik lagi.

“Saya tak tahu berapa kali dalam hidup saya, saya bisa memenangkan pertandingan dengan skor 5-1 dengan permainan seperti ini. Ini semua bagus dan saya tak ingin mengkritik, tapi saya pikir kami bisa melakukannya lebih baik lagi di babak kedua. Jujur ini bagus, bahkan di babak kedua juga, tapi ini tak sebagus biasanya,” katanya sebagaimana diberitakan Daily Mail – pada Selasa (27/9/2016).

“Saya benar-benar senang, benar-benar bahagia. Saya biasanya adalah orang yang cukup bersyukur, jadi saya benar-benar bersyukur untuk di babak pertama. Di babak kedua, sedikit lebih baik pasti akan lebih menyenangkan,” sambungnya.

“Kami memiliki banyak hal untuk ditingkatkan dan salah satu hal itu adalah, bila anda brilian, anda harus brilian selama 95 menit. Kami brilian di babak pertama dan di babak kedua kami bagus, tapi tak brilian lagi,” tandasnya.

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Liverpool Kejar Kondogbia?

Berita Bola Inggris : Liverpool Kejar Kondogbia?

Liverpool – Salah seorang gelandang Inter Geoffrey Kondogbia, sepertinya akan kembali didekati oleh raksasa Liga ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb