Home > Berita Bola > Berita Bola : Lionel Messi Dapat Lampu Hijau Untuk Bisa Bermain Kembali Dengan Argentina

Berita Bola : Lionel Messi Dapat Lampu Hijau Untuk Bisa Bermain Kembali Dengan Argentina

Buenos Aires – Lionel Messi dipastikan akan siap bermain untuk pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol kontra Uruguay, Jumat (2/9/2016) pagi WIB. Hal tersebut dikabarkan oleh sang pelatih Argentina, Edgardo Bauza.

Berita Bola : Lionel Messi Dapat Lampu Hijau Untuk Bisa Bermain Kembali Dengan Argentina

Bauza ketika itu sukses membujuk Messi untuk membatalkan niat pensiun dini. Sebelumnya, Messi dikabarkan bakal absen dalam jeda internasional September ini. Hal tersebut disebabkan karena Messi mengalami cedera hamstring ketika tengah memperkuat Barcelona kontra Athletic Bilbao pekan lalu.

“Messi dalam kondisi baik. Saya tidak melihat masalah pada dirinya. Ini akan menjadi laga yang intens dan kontribusinya akan sangat diperlukan,” terang Bauza.

Walau Messi telah mendapat lampu hijau, namun apabila Messi menunjukkan rasa sakitnya saat bertanding, demi menghindari risiko lebih lanjut Messi akan langsung ditarik keluar oleh sang pelatih. Di partai kontra Uruguay ini, Bauza akan menjalani debutnya memimpin La Albiceleste setelah menggantikan Gerardo Martino.

“Saya harus percaya kepada tim. Saya rasa, kami bisa bermain bagus dan menang,” seru pelatih berusia 58 tahun ini.

(bimbim)

x

Check Also

Liverpool Bukan Fokus Membeli Banyak Pemain Tapi Merekrtu Pemain Berkualitas

Top 10 Berita Bola : Klopp Tegaskan Sangat Senang dengan Barisan Pertahanan Liverpool

Liverpool – Jurgen Klopp tampak semringah. Hal tersebut terjadi lantaran timnya menunjukkan peningkatan pertahanan saat ...