Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Leicester Kambing Hitamkan Aturan FA

Berita Bola : Leicester Kambing Hitamkan Aturan FA

Leicester – Leicester City adalah juara Liga Inggris Tahun lalu. Mereka kini, sedang melakukan pentesuaian dengan atturan FA. Hal tersebut diungkapkan Danny Simpsons. Sebagaimana diketahui, mereka harus kalah dari Manchester United dengan skor 1-4 pekan lalu.

Berita Bola : Leicester Kambing Hitamkan Aturan FA

Leicester merupakan tim yang punya kemampuan bagus dalam mempertahankan diri dari situasi bola mati musim lalu. Namun mereka justru tak bisa menunjukkan hal tersebut di laga melawan United, yang mencetak tiga gol dari tendangan sudut.

Menurut Simpsons, hal tersebut tak terlepas dari aturan baru Liga Inggris, yang kini lebih ketat soal memberikan penalti dan juga pelanggaran terkait kontak fisik yang terjadi di dalam area terlarang.

“Hal tersebut memang terus mengganggu pikiran anda. Kami sudah melihat beberapa keputusan musim ini. Kami harus bisa beradaptasi dengan ini sebagai pemain. Saya kira musim lalu kami amat bagus ketika menghadapi bola mati. Anda sudah sering merangkul para pemain di situasi itu, dan kini semuanya harus berubah,” tutur Simpsons pada Telegraph.

“Itu adalah sesuatu yang menuntut kami untuk beradaptasi, dan saya yakin kami akan coba mengatasinya, untuk memastikan itu tidak terjadi lagi,” (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

"Jangan tinggalkan Leicester Dulu, Schmeichel!"

“Jangan tinggalkan Leicester Dulu, Schmeichel!”

Leicester – Craig Shakespeare selaku Manajer Leicester City, berharap kiper Kasper Schmeichel tidak meninggalkan klub ...