Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Leicester Debut UCL dengan Catatan Manis

Berita Bola : Leicester Debut UCL dengan Catatan Manis

Brugge – Leicester City menjalani debut di Liga Champions. Mereka melewati laga perdana tersebut dengan catatan manis. Meski harus melawat ke markas Club Brugge, The Foxes menang telak. Mereka unggul dengan skor 3-0. Nah, klub asuhan Claudio Ranieri tersebut pun berhasil mencatatkan rekor gol cepat.

Berita Bola : Leicester Debut UCL dengan Catatan Manis

Jan Breydelstadion memang serasa jadi kandang Leicester dini hari tadi. Gol cepat Marc Albrighton di menit kelima pun disebut Ranieri memudahkan timnya. Gol itu memancing Brugge untuk bermain lebih terbuka dan memberikan kesempatan Jamie Vardy dan kawan-kawan untuk mengontrol permainan.

Sepasang gol Riyad Mahrez dari tendangan bebas dan titik penalti akhirnya memastikan kemenangan Leicester. Kemenangan ini sekaligus jadi momentum bagus usai kekalahan 1-4 dari Liverpool di ajang Liga Inggris akhir pekan lalu.

”Ini adalah kemenangan yang penting untuk kami setelah kekalahan dari Liverpool. Kami mencetak gol sangat dini dan itu memberikan kami kepercayaan diri lebih besar sepanjang laga,” papar Ranieri kepada BT Sport, Kamis (15/9/2016).

”Club Brugge menggulirkan bola sangat baik, mereka mengontrol penguasaan bola tapi kami mengontrol permainan dan itu bagus untuk kami. Mungkin di awal kami mengejutkan mereka. Saya kira itu kunci kemenangan kami kali ini,” jelas The Tinkerman. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Shakespeare Pastikan Mahrez Tak Kehilangan Fokus di Leicester

Shakespeare Pastikan Mahrez Tak Kehilangan Fokus di Leicester

Leicester – Craig Shakespeare pastikan Riyad Mahrez tak akan kehilangan fokus di laga perdana Premier League melawan ...