Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Lee Dixon Nilai Walcott Peningkatan Skill

Berita Bola : Lee Dixon Nilai Walcott Peningkatan Skill

London – Lee Dixon adalah salah seorang mantan pemain Arsenal. Belum lama ini, dia tampak memuji Theo Walcott. Hal tersebut terkait dengan peningkatan skill. Sebagaimana diketahui, dia membikin empat gol dalam tiga pertandingan.

Berita Bola : Lee Dixon Nilai Walcott Peningkatan Skill

Dixon berbicara setelah The Gunners mengumpulkan empat angka di fase grup Liga Champions, seiring target tim London Utara untuk lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai pemuncak klasemen.

“Tidak ada keraguan bahwa ada beberapa pemain menjadi dewasa di level yang berbeda. Ia berusia 27 tahun sekarang dan itu membutuhkan waktu yang cukup lama,” tutur Dixon sebagaimana diberitakand Sky Sports pada Jumat (30/9/2016).

“Saya pernah memberikan banyak kritik padanya di masa lalu. Kadang, ia tidak bekerja keras di sesi latihan. Namun kemarin dan juga malam ini ia benar-benar sulit untuk dihadapi. Ia sepertinya sudah berubah menjadi pemain yang berbeda sekarang,” katanya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Wilshere Sedang Dalam Pilihan Yang Sulit

Wilshere Sedang Dalam Pilihan Yang Sulit

Bournemouth – Jack Wilshere saat ini berada dalam posisi yang sulit. Ia masih belum bisa ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb