Home > Berita Bola > Berita Bola : Lawan Australia, Timnas U-19 Akan Berjuang Di Partai Hidup Mati Piala AFF 2016

Berita Bola : Lawan Australia, Timnas U-19 Akan Berjuang Di Partai Hidup Mati Piala AFF 2016

Hanoi – Timnas Indonesia U-19 menelan kekalahan beruntun di penyisihan Grup B Piala AFF U-19 2016 kala melawan Myanmar (12/9/2016) dan Thailand (14/9/2016) dengan skor identik 2-3. Ujian berat kembali dihadapi Dimas Drajad dkk. saat harus menghadapi Australia di pertandingan ketiga, Jumat (16/9/2016).

Berita Bola : Lawan Australia, Timnas U-19 Akan Berjuang Di Partai Hidup Mati Piala AFF 2016

Laga ini menjadi sebuah laga yang berat lantaran Australia sukses meraih dua kemenangan sempurna dalam dua laga pertama. Australia menang 2-0 atas Laos di pertandingan pertama. Sementara di laga kedua, mereka sukses mengalahkan Myanmar dengan skor telak 3-0.

Jika melihat perbandingan hasil kontra Myanmar, Australia di atas kertas memiliki peluang besar memenangi pertandingan kontra Timnas Indonesia U-19. Namun, pelatih Timnas Indonesia U-19, Eduard Tjong, menegaskan timnya belum menyerah dengan akan tetap bermain normal dan tidak berpikir untuk bermain terlalu bertahan.

“Kami akui Australia tim yang tangguh. Pressing dan body charge pemain Australia bagus. Kami tidak akan bermain bertahan dalam laga ini, tetap bermain normal. Namun, kami memang memilih untuk agak menunggu mereka dari lini tengah ke bawah,” ujar Eduard Tjong.

Mengenai rotasi yang direncanakan Edu sejak kekalahan di laga kontra Thailand, sang pelatih mengakui akan ada dua atau tiga pemain yang akan dirotasi setelah melakukan simulasi pada Kamis (15/9/2016). “Dua atau tiga pemain akan dirotasi, terutama sektor tengah dan depan,” ujarnya.
(marld – satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Ada Trofi Juara La Liga Untuk Real Madrid?

Tidak Ada Trofi Juara La Liga Untuk Real Madrid?

Malaga – Ada yang kurang dari perayaan gelar juara La Liga Real Madrid ketika tak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb