Home > Berita Bola > Berita Bola : Latihan Ringan Timnas Indonesia Hebohkan Warga Sekitar

Berita Bola : Latihan Ringan Timnas Indonesia Hebohkan Warga Sekitar

Solo – Sesi latihan Timnas Indonesia jelang menantang Malaysia pada Selasa (6/9/2016) pagi membuat heboh warga sekitar karena digelar di area parkir Hotel Alana, Solo. Pasalnya, Evan Dimas dkk. berlatih di area parkir hotel yang terletak di pinggir jalan.

Berita Bola : Latihan Ringan Timnas Indonesia Hebohkan Warga Sekitar

Praktis, latihan ini menyedot perhatian banyak warga Solo yang kebetulan melintas untuk beraktivitas. Mereka menyempatkan berhenti dan menonton aksi pemain besutan pelatih Alfred Riedl itu.

Sesi latihan ini dipimpin asisten pelatih Wolfgang Pikal, Hans Peter Schaller, dan Gatot Prasetyo. Latihan tersebut menjadi hiburan bagi warga, pengunjung hotel, dan karyawan hotel.

Bahkan, ada beberapa kendaraan yang melintas sengaja berhenti untuk menonton pemain. Alhasil, beberapa petugas polisi langsung bergerak menertibkan lalu lintas.

Skuat Indonesia bermain bola tangan dengan ceria, lalu sambil melakukan peregangan. Latihan ringan itu membuat para pemain rileks. Mereka bisa berlatih sambil bergurau dan melakukan hal iseng mengerjai rekannya.
Pemain pun tertawa lepas dan cukup menyita perhatian penonton.

“Setelah latihan mungkin berlanjut sesi dalam ruangan, lalu makan siang, dan istirahat. Ya, kami menikmati suasana baru di tim semoga bisa maksimal saat melawan Malaysia,” kata Septian David Maulana.

Duel uji coba Indonesia melawan Malaysia sebagai pemanasan Piala AFF 2016 ini digelar di Stadion Manahan pada jam 21.00 WIB sehingga masih ada jeda waktu cukup untuk melakukan beberapa agenda.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Villarreal Akan Boyong Claudio Bravo Dari Manchester City

Villarreal Akan Boyong Claudio Bravo Dari Manchester City

Villarreal – Claudio Bravo diklaim mendapat kesempatan untuk bisa meninggalkan Manchester City dan kembali ke ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb