Home > Berita Bola > Berita Bola : Lahm Ingin Jadi Dewan Direksi Munchen Setelah Gantung Sepatu

Berita Bola : Lahm Ingin Jadi Dewan Direksi Munchen Setelah Gantung Sepatu

Munchen – Kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, mengaku ingin menjabat sebagai anggota dewan Direksi The Bavarian seusai gantung sepatu. Lahm sudah menyatakan pensiun dari timnas Jerman pada 2014. Kini, pemain berusia 32 tahun itu mempertimbangkan untuk mengakhiri kariernya bersama Bayern pada akhir musim nanti.

Berita Bola : Lahm Ingin Jadi Dewan Direksi Munchen Setelah Gantung Sepatu

“Saya sudah mendiskusikan hal ini dengan Karl Heinz Rummenigge. Dalam pembicaraan tersebut, saya menyatakan keinginan saya untuk terus bertahan di klub bahkan setelah saya pensiun sebagai pemain,” ungkap Lahm.

Andai keinginannya itu terealisasi, Lahm akan menjadi pemain kedua Bayern yang menjabat sebagai dewan direksi setelah Karl Heinz-Rummenigge dan Uli Hoeness.

“Ini akan menjadi latihan baru bagi saya, yakni bagaimana manajemen menentukan arah kegiatan klub dan peran seperti apa yang bisa saya jalankan,” ujarnya .

“Saya juga mempelajari berbagai laporan mengenai kegiatan klub dari manajemen sebagai persiapan, yang mana hal tersebut sangat menarik bagi saya,” Lahm menambahkan.

Lahm dipromosikan ke tim utama Bayern Munchen pada tahun 2002. Dia melakoni debut pada laga melawan RC Lens pada fase grup Liga Champions (13/11/2016). Dia sempat menjalani semusim peminjaman ke VFB Stuttgart. Setelah kembali, Philipp Lahm selalu menjadi pilihan utama di sektor bek kiri Bayern. Pemain kelahiran 11 November 1983 itu total tampil 482 kali dan menciptakan 15 gol.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Barcelona Bertekad Merebut Angka Penuh

Berita Bola Spanyol : Barcelona Bertekad Merebut Angka Penuh

Catalunya – Usaha Barcelona mengejar Real Madrid berlanjut saat menyambangi kandang Eibar. Didukung rekor bagus, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb