Home > Berita Bola > Berita Bola : Koreografi Atraktif Warnai Kemenangan Indonesia Atas Malaysia

Berita Bola : Koreografi Atraktif Warnai Kemenangan Indonesia Atas Malaysia

Solo – Suporter Timnas Indonesia yang memenuhi Stadion Manahan, Solo, memenuhi janjinya. Pada saat laga uji coba melawan Malaysia, Selasa (6/9/2016) malam, mereka tampil atraktif sepanjang pertandingan.

Berita Bola : Koreografi Atraktif Warnai Kemenangan Indonesia Atas Malaysia

Sebelum pertandingan, kelompok suporter Pasoepati yang juga suporter “tuan rumah”sudah berjanji akan memberikan penampilan spesial pada laga uji coba pemanasan Piala AFF 2016 sekaligus pertandingan pelepas rindu bagi fans Tim Garuda setelah setahun lebih lamanya tidak mendukung timnas.

Tak heran, Stadion Manahan pada Selasa malam ini arena menjadi hiburan bagi penonton. Tidak hanya itu, stadion yang malam ini dijejali lebih dari 22 ribu penonton itu jadi kuburan bagi Timnas Malaysia.

Tidak hanya menyanyikan lagu dan yel-yel dukungan, suporter juga menampilkan koreografi di tiga tribune stadion, yakni tribune utara, timur, dan selatan. Di tribune utara, koreo yang disusun membentuk kata Garuda. Di bawah koreo itu, ada spanduk “Come Back” dengan latar belakang bendera Indonesia dan lambang garuda.

Sementara di tribune selatan, koreo membentuk Bendera Merah-Putih dengan ornamen warna kuning dan hijau. Di tribune utara, koreografi membentuk Bendera Merah-Putih

Selama memperagakan koreo, suporter menyanyikan lagu Indonesia Tanah Air Beta. Koreo ditampilkan pada babak kedua selama kurang lebih 25 menit.

x

Check Also

Madura United Tak Diperkuat Odemwingie Saat Lawan Gresik United

Madura United Tak Diperkuat Odemwingie Saat Lawan Gresik United

Bangkalan – Dalam laga melawan Gresik United, Peter Odemwingie dipastikan absen membela Madura United , ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb