Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Kontrak Kolarov Bakal Diperpanjang

Berita Bola : Kontrak Kolarov Bakal Diperpanjang

Manchester – Josep Guardiola memang resmi ditunjuk sebagai pelatih Manchester City. Nah, dia pun kini bebas membeli, melepas, atau mempertahankan pemain. Yang terbaru, bek senior Aleksandar Kolarov bakal diberi prpanjangan kontrak. Pemain tersebut dinilai memberikan performa apik musim ini.

Berita Bola : Kontrak Kolarov Bakal Diperpanjang

Kolarov sendiri sebelumnya sempat dikabarkan mencari klub baru pada musim panas ini. Hal ini dikarenakan bek asal Serbia itu diprediksi tidak akan menjadi pilihan utama Pep di tim utama Manchester City.

Namun bek berusia 30 tahun ini menjadi kepercayaan dari Guardiola, di mana sang pelatih ingin agar bek Serbia itu bertahan lebih lama di Etihad Stadium. ”Saat ini masih bulan September, jadi kami masih memiliki cukup waktu. Apa yang saya inginkan adalah Kola merasa senang berada di sini,” ungkap Guardiola sebagaimana diberitakan The Mirror pada Sabtu (24/9/2016).

”Kami punya waktu yang cukup untuk berbicara dengannya, namun sekali lagi keputusan ada di tangan sang pemain. Jika ia ingin bertahan maka ia akan berada di sini. Namun jika ia ingin pergi karena ia ingin suatu perubahan maka ia akan mendapatkannya,” tutup mantan pelatih Bayern Munchen tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Kebahagian Jardim Atas Kemenangan Monaco

Berita Bola : Kebahagian Jardim Atas Kemenangan Monaco

Monaco – Leonardo Jardim selaku pelatih AS Monaco ungkapkan rasa senang usai Monaco menyingkirkan Manchester ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb