Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Komposisi Duet Mustafi dan Koscielny Menuai Pujian

Berita Bola : Komposisi Duet Mustafi dan Koscielny Menuai Pujian

London – Lini pertahanan Arsenal semakin kukuh. Sebab, bek tengah Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi menjalankan tugas dengan baik. Keduanya pun tampak menampilkan kesolidan pertahanan Meriam London di beberapa pertandingan. Karena itu, Per Mertesacker memuji keduanya.

Berita Bola : Komposisi Duet Mustafi dan Koscielny Menuai Pujian

Pemain berusia 31 tahun mengaku amat terkesan dengan bagaimana keduanya mengatasi permainan Diego Costa, striker yang sudah beberapa kali menyulitkan Arsenal di beberapa tahun terakhir, ketika The Gunners menang 3-0 atas Chelsea pekan lalu.

Meski kedatangan Mustafi bisa jadi akan membuat Mertesacker duduk di bangku cadangan, mantan pemain Werder Bremen itu berkeras bahwa kedua pemain yang ia puji merupakan tulang punggung Arsenal di masa depan.

”Sebagai bek, saya menikmati melihat bagaimana Laurent dan Shkodran mengatasi Diego Costa. Saya kira kedua pemain itu akan jadi pasangan yang hebat dan yang menurut saya paling impresif adalah bagaimana mereka dengan begitu cepat menemukan kecocokan,” tutur Mertesacker sebagaimana diberitakan Evening Standard pada Kamis (29/9/2016)

”Mereka saling melengkapi satu sama lain. Ketika mereka harus menutup ruang, mereka melakukannya. Ketika mereka harus menggunakan fisik, mereka melakukannya. Saya kira kombinasi keduanya akan jadi makin baik dan baik,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Giroud Akhirnya Respon Rumor Hengkan

Giroud Akhirnya Respon Rumor Hengkan

London – Banyak dikabarkan akan meninggalkan Arsenal musim panas ini, Olivier Giroud akhirnya angkat bicara ...