Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Kolarov Tegaskan Masih Bersedia Membela Manchester City

Berita Bola : Kolarov Tegaskan Masih Bersedia Membela Manchester City

Manchester – Nama Aleksandar Kolarov beberapa waktu ini diterpa isu miring. Namun, dia mengungkapkan bahwa masih bersedia membela timnya. Yakni, Manchester City. Ya, pihaknya bakal tetap bertahan bila disodori kontrak baru.

Berita Bola : Kolarov Tegaskan Masih Bersedia Membela Manchester City

Kolarov sempat disebut akan hengkang dari klub di musim panas ini, lantaran usianya dianggap sudah tidak lagi produktif sebagai pemain. Namun ia membuktikan diri masih layak bermain bagi City, dengan bertransformasi sebagai bek tengah.

“Itu adalah perubahan besar untuk saya. Saya tidak pernah bermain sebelumnya sebagai bek tengah. Saya pernah bermain jadi gelandang, namun bukan bek tengah. Namun saya menikmati semuanya di posisi itu, karena kami lebih terlibat dalam permainan,” tutur Kolarov sebagaimana diberitakan Express pada Rabu (28/9/2016).

“Saya sudah di sini selama tujuh tahun. Saya sudah berusia 30 dan kita akan lihat apa yang terjadi, namun saya ingin katakan saya menikmati bermain di klub ini dan klub ini adalah bagian dari hidup saya, jadi kita lihat saja,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Dukungan Pemain Man City Kepada Guardiola

Berita Bola Inggris : Dukungan Pemain Man City Kepada Guardiola

Manchester – Josep Guardiola mengungkapkan bahwa dia telah menerima pesan dukungan dari pemilik klub Khaldoon ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb