Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Klopp Tidak Akan Anggap Enteng Laga Melawan Derby County

Berita Bola : Klopp Tidak Akan Anggap Enteng Laga Melawan Derby County

Derby — Liverpool tidak akan mengulang catatan kelam. Hal tersebut terjadi di Piala Liga musim lalu. Sebagaiman diketahui, mereka dikandaskan Manchester City di babak final. Nah, kali ini, mereka berkesempatan menebus kesalahan dengan mengandaskan Derby Conty. Laga tersebut terjadi pada Rabu dini hari (21/9/2016) WIB.

Berita Bola : Klopp Tidak Akan Anggap Enteng Laga Melawan Derby County

Jelang pertandingan tersebut, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tak ingin meremehkan sang lawan. Menurut pelatih berpaspor Jerman tersebut, County bisa saja menjadi lawan yang mampu menjebak anak asuhnya.

Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut mengaku tengah berusaha menonton banyak pertandingan County. Ia juga mewaspadai County yang dinilai tampil tanpa beban pada pertandingan nanti.

”Jika saya pelatih Derby County maka saya akan menggunakan kompetisi ini sebagai pemacu semangat para pemain,” ujar Klopp sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Selasa (20/9/2016).

”Sama sekali tak ada tekanan di dalam mereka. Ini adalah pertandingan dengan kesempatan yang besar. Kami menyaksikan sebanyak mungkin pertandingan mereka. Mereka memiliki kualitas yang bagus,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : "Hormat Saya Untuk Guardiola."

Berita Bola Inggris : “Hormat Saya Untuk Guardiola.”

Merseyside – Jurgen Klopp mengatakan sangat menghormati Josep Guardiola. Menurutnya, pelatih asal Spanyol tersebut pelatih ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb