Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Khedira Merasa Simpati denngan Kondisi Bastian Schweinsteiger

Berita Bola : Khedira Merasa Simpati denngan Kondisi Bastian Schweinsteiger

Turin – Nasib Bastian Schweinsteiger memang masih menjadi tanda tanya. Hal tersebut memantik rasa simpati gelandang Juventus Sami Khedira. Rekan Schweinsteiger di timnas Jerman tersebut merasa iba. Menurut dia, kondisi rekannya di Manchester United kini sangat sangat memalukan.

Berita Bola : Khedira Merasa Simpati denngan Kondisi Bastian Schweinsteiger

Khedira sama sekali tidak menyangka Schweinsteiger akan memiliki nasib seperti yang terjadi saat ini. Menurut gelandang berusia 20 tahun tersebut, Schweinsteiger tidak layak berada dalam situasi saat ini.

”Saya pikir situasi di Manchester sekarang adalah hal yang memalukan, karena Bastian (Schweinsteiger) adalah seorang panutan saya dulu. Di Piala Dunia 2010, dia adalah pemain yang sangat penting untuk saya,” tutur Khedira sebagaimana diberitakan The Sport Review pada Selasa (6/9/2016).

”Dia adalah seorang bos ketika saya masih muda dan saya belajar banyak saat masih bermain di sampingnya. Kemudian dia juga telah menjadi kapten yang luar biasa,” tambahnya.

Meski demikian, Khedira sadar hal seperti ini memang normal terjadi di dunia sepakbola. Ia hanya berharap Schweinsteiger bisa segera kembali mendapatkan situasi yang baik. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jose Mourinho Mulai Berubah Sejak Tinggalkan Chelsea

Jose Mourinho Mulai Berubah Sejak Tinggalkan Chelsea

Manchester – Juan Mata mengatakan bahwa Jose Mourinho menunjukkan perubahan terkait pendekatan yang ia usung ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb