Home > Berita Bola > Berita Bola : Kemenangan Madrid Lawan Sporting CP Diiringgi Kematian Salah Satu Madridista

Berita Bola : Kemenangan Madrid Lawan Sporting CP Diiringgi Kematian Salah Satu Madridista

Madrid – Keberhasilan Real Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Sporting CP pada laga perdana Grup F Liga Champions menyisakan duka. Seorang pendukung Madrid atau biasa disebut dengan Madridista meninggal dunia ketika merayakan gol Alvaro Morata.

Berita Bola : Kemenangan Madrid Lawan Sporting CP Diiringgi Kematian Salah Satu Madridista

Menjamu Sporting di Santiago Bernabeu, Kamis (15/9/2016) dini hari WIB, Los Blancos mendapat perlawanan sengit. Gawang Real Madrid harus kebobolan lebih dulu setelah Bruno Cesar sukses mencetak gol pada menit ke-47.

Tak ingin dipermalukan di hadapan pendukung sendiri, Madrid meningkatkan tempo serangan. Hasilnya, Cristiano Ronaldo berhasil mengukir namanya di papan skor dan membuat kedudukan menjadi sama kuat 1-1. Eksekusi tendangan bebas CR7 menit ke-89 melesat mulus masuk ke dalam gawang Madrid.

Saat pertandingan tampak akan berakhir imbang, Alvaro Morata tampil sebagai pahlawan buat Real Madrid. Umpan lambung James Rodriguez dari sisi kanan, mampu dikonversikan Morata menjadi gol dengan sundulan pada menit ke-90+4. Hingga laga usai, skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid tetap bertahan.

Hasil postif atas Sporting CP membuat Real Madrid untuk sementara berada di peringkat dua Grup F Liga Champions dengan tiga poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Borussia Dortmund yang berada di urutan teratas. Die Borussen sukses melumat Legia Warsawa enam gol tanpa balas.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Bersikukuh Timnas Futsal Indonesia Akan Tampil Di SEA Games 2017

PSSI Bersikukuh Timnas Futsal Indonesia Akan Tampil Di SEA Games 2017

Jakarta – PSSI bersikukuh kalau timnas futsal putra akan tampil di SEA Games 2017. Namun, ...