Home > Berita Bola > Berita Bola : Kedatangan Andik Vermansyah Membuat Indonesia Semakin Optimis Lawan Malaysia

Berita Bola : Kedatangan Andik Vermansyah Membuat Indonesia Semakin Optimis Lawan Malaysia

Jakarta – Timnas Indonesia menyiapkan diri menghadapi Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016), dalam laga uji coba pertama jelang Piala AFF 2016. Keberadaan Andik Vermansah dalam skuat asuhan Alfred Riedl makin membuat TIm Garuda siap menghadapi rival abadi di Asia Tenggara itu.

Berita Bola : Kedatangan Andik Vermansyah Membuat Indonesia Semakin Optimis Lawan Malaysia

Andik Vermansah adalah salah satu pemain yang bakal jadi kunci saat Timnas Indonesia menghadapi Malaysia di Manahan. Pemain yang mulai dikenal sejak membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2011 itu, saat ini jadi salah satu pemain yang punya pengalaman di Skuat Garuda.

Sebenarnya tanpa Andik sekalipun, tim pelatih seperti disampaikan asisten pelatih Wolfgang Pikal, sudah mengetahui permainan seperti apa yang akan ditampilkan untuk meladeni timnas Harimau Malaysia. Namun, Pikal tidak menampik bila kehadiran Andik dengan informasinya mengenai sepak bola Malaysia membuat Indonesia lebih siap menghadapi laga uji coba tersebut.

“Kami sudah mempersiapkan strategi untuk pertandingan nanti. Kami mendapatkan banyak informasi melalui video pertandingan yang dijalani oleh Malaysia. Namun, selain itu kami punya Andik,” ujar Pikal kepada wartawan, Sabtu (3/9/2016).

“Andik memberikan banyak informasi kepada tim pelatih dan juga rekan-rekan setimnya mengenai kekuatan pemain Malaysia. Hal itu membuat kami menjadi lebih siap dalam menghadapi laga uji coba ini,” lanjutnya.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Irie Aime Rindu Kepada PSM Makassar

Boman Rindu Kepada PSM Makassar

Serui – Irie Aime, bek Perseru Serui, menuturkan keinginannya untuk kembali memperkuat PSM Makassar. Bek ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb