Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Kasper Schmeichel Imbau agar Timnya Berfokus di UCL

Berita Bola : Kasper Schmeichel Imbau agar Timnya Berfokus di UCL

Bruges – Kasper Schmeichel adalah salah seorang kiper andalan Leicester City. Belum lama ini, The Foxes menelan kekalahan telak dari Liverpool. Hal tersebut terjadi di ajang Liga Inggris akhir pekan lalu. Kini pihaknya mengimbau timnya lebih berfokus di Liga Champions.

Berita Bola : Kasper Schmeichel Imbau agar Timnya Berfokus di UCL

Leicester yang berstatus juara bertahan Liga Inggris, dipermak Liverpool 1-4 di Anfield. Meski demikian, armada Claudio Ranieri jelas tidak punya waktu banyak untuk meratapi kekalahan tersebut, sebab mereka akan bentrok dengan jagoan Belgia, Club Brugge di partai pembuka Grup G Liga Champions 2016-2017 di Jan Breydel Stadium, Kamis 15 September 2016 dini hari WIB.

Sambil mengevaluasi performa timnya saat melawan Liverpool, Schmeichel berharap timnya bisa bangkit saat melawan Club Brugge.

”Kami tidak mampu mencapai standar bermain seperti biasa dan Liverpool menghukum kami pekan lalu. Liverpool sangat bagus, permainan mereka sangat mengalir, dan kami harus memberi kredit untuk mereka,” kata Schmeichel sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Rabu (14/9/2016).

”Tetapi, kami harus bisa segera bangkit. Kepala kami harus tetap tegak untuk laga melawan Club Brugge. Ini adalah pengalaman pertama kami di Liga Champions, jadi kami harus fokus,” kata putra kiper legendaris Peter Schmeichel tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Tak Ada Pembicaraan Untuk Gantikan Ranieri

Berita Bola Inggris : Tak Ada Pembicaraan Untuk Gantikan Ranieri

Leicester – Roberto Mancini menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Leicester City ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb