Home > Berita Liga Inggris > Everton > Berita Bola : Kandas dari Norwich City, Pelatih Everton Kecewa

Berita Bola : Kandas dari Norwich City, Pelatih Everton Kecewa

Liverpool – Ross Barkley dan kawan-kawan gagal lolos ke babak selanjutnya usai kalah dengan skor 0-2. Hasil kurang memuaskan tersebut didapat oleh Everton pada laga ronde ketiga di ajang Piala Liga melawan Norwich City.

Berita Bola : Kandas dari Norwich City, Pelatih Everton Kecewa

Kekalahan tersebut sekaligus membuat pelatih Ronald Koeman murka. Pelatih asal Belanda tersebut kecewa dengan penampilan para pemain bertahannya yang menyebabkan Everton gagal memetik hasil positif.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Goodison Park tersebut, Everton sebenarnya memiliki peluang besar untuk menang. Namun Norwich mampu memanfaatkan kesalahan para pemain belakang Everton dengan baik. Alhasil dua gol dari Steven Naismith dan Josh Murphy mampu mengantarkan The Canaries lolos ke babak berikutnya.

“Saya pikir Norwich sedikit beruntung dengan gol pertama kami namun gol kedua mereka dikarenakan buruknya pertahanan kami,” ujar Koeman sebagaimana diberitakan Guardian pada Rabu (21/9/2016).

“Kami harus bisa bangkit dan bereaksi. Kami tidak berpesta ketika kami menang, dan kami tidak menangis ketika kalah,” tuntasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Everton vs Sunderland, Liga Inggris 25 Februari 2017

Prediksi Everton vs Sunderland, Liga Inggris 25 Februari 2017

Surabaya – Everton bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini pasti sudah mempersiapkan diri untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb