Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Kalah Melawan Atletico Madrid, Carlo Ancelotti Kecewa Berat

Berita Bola : Kalah Melawan Atletico Madrid, Carlo Ancelotti Kecewa Berat

Munchen – Kekecewaan sepertinya tengah menghantui para pemain Bayern Munchen usai mereka ditaklukan oleh Atletico Madrid pada lanjutan Liga Champions dengan skor 1-0, dini hari tadi. Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa timnya harus membayar mahal akibat permainan lambat yang mereka tampilkan.

Kalah Melawan Atletico Madrid, Carlo Ancelotti Kecewa Berat

Sebelum terbang ke Vicente Calderon, Juara bertahan Bundesliga itu telah mencatatkan delapan kemenangan berturut-turut di semua kompetisi. Namun gol tunggal yang dicetak oleh Yannick Ferreira Carrasco, akhirnya bisa memutus kemenangan beruntun mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Bayern tampil kurang meyakinkan. Pasalnya, mereka hanya menciptakan sedikit peluang meskipun penguasaan bola di dominasi oleh mereka. Ancelotti pun merasa frustrasi berat karena permainan anak didiknya tersebut. Namun Ancelotti tidak membiarkan kekalahan tersebut membuatnya down dan optimistis Bayern bakal bangkit lagi.

“Kami mengontrol laga, tapi yang perlu digarisbawahi adalah hari ini kami tidak menggigit dalam tekel, tapi tidak punya determinasi. Kami terlalu banyak kehilangan bola dan main terlalu lambat,” beber Ancelotti.

“Itu laga berat, seperti yang kami harapkan. Kami harusnya main lebih baik. Kami kehilangan bola dan dihukum lewat serangan balik.

“Mereka mencetak gol dan saya berpikir kami berusaha bangkit namun kami terlalu lambat dan itu sebabnya saya tidak berpikir kami memiliki terlalu banyak peluang untuk kembali ke pertandingan.”

“Kalah selalu menyedihkan. Anda tidak pernah ingin kalah. Kami harus mengevaluasi permainan, melihat mana yang bagus dan yang tidak dan melangkah ke depan. Kami ada di awal musim. Kami masih punya peluang untuk memuncaki grup dan kami harus membekuk Atletico di laga berikutnya.

“Melawan Atletico, Anda harus lebih cepat dan mengambil kesempatan. Ini bukan laga bagus, lain kami akan lebih baik,” tandas eks pembesut AC Milan itu.

(bimbim)

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Manchester United, International Champions Cup 24 Juli 2017

Prediksi Chelsea vs Bayern Munchen, International Champions Cup 25 Juli 2017

Singapura – International Champions Cup 2017 di Singapura menghadirkan match seru antara Chelsea vs Bayern ...