Home > Berita Bola > Berita Bola : Kalah Dari Inter Milan, Gianluigi Buffon Menilai Beri Dampak Positif

Berita Bola : Kalah Dari Inter Milan, Gianluigi Buffon Menilai Beri Dampak Positif

Turin – Terkait dengan kekalahan timnya dari Internazionale pada laga Derby d’Italia di Giuseppe Meazza dini hari tadi (19/9/2016), kiper Juventus, Gianluigi Buffon menilai akan memberikan dampak positif bagi Juventus sendiri, walaupun kekalahan tersebut memang terasa pahit.

Berita Bola : Kalah Dari Inter Milan, Gianluigi Buffon Menilai Beri Dampak Positif

Si Nyonya Tua awalnya sempat unggul berkat cetakan gol dari Stephan Lichtsteiner. Akan tetapi mereka kesulitan dalam menahan kebangkitan Inter Milan yang kemudian malah membalik kedudukan melalui gol dari Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

“Menyakitkan kalah seperti yang kami alami. Memang benar kami tidak menjalani pertandingan terbaik selama 65 menit, tetapi setidaknya kami unggul terlebih dahulu. Anda bisa menerima hasil imbang dari posisi itu, tetapi bukan kekalahan,” ujar Buffon seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Kami tidak terbiasa kemasukan begitu banyak gol, terutama dari bola mati. Dan jika Anda kemasukan dari setiap kesalahan, itu menunjukkan Anda kehilangan sesuatu.

“Terlepas dari kritik yang kami terima setelah laga melawan Sevilla, saya pikir kami bermain baik dan solid, menciptakan peluang dan tidak banyak memberi kans. Setelah mengatakan semua itu, ini masih awal musim dan beberapa naik turun memang tidak terhindarkan: kekalahan ini akan bagus untuk kami.”

(bimbim)

x

Check Also

Daniel Agger : Joel Matip Bermain Sangat Bagus Di Musim Pertamanya Bersama Liverpool

Ian Wright Masih Belum Melihat Penampilan Apik Dari Joel Matip

London – Ian Wright telah memberikan pemilaian soal permainan Joel Matip yang tak cukup bagus ...