Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Kacau di Lini Belakang, Conte Berharap Terry Segera Kembali

Berita Bola : Kacau di Lini Belakang, Conte Berharap Terry Segera Kembali

London – John Terry memang beberapa waktu ini diparkir. Sebab, dia mengalami cedera. Namun, Chelsea tampak sekali tidak bisa bertahan tanpa kehadiran pemin itu. Menurut Paul Merson, Chelsea harus menurunkan Terry agar bisa kembali ke trend positif.

Berita Bola : Kacau di Lini Belakang, Conte Berharap Terry Segera Kembali

Tim asuhan Antonio Conte itu tidak pernah menang di empat pertandingan terakhir mereka di Premier League, termasuk kala tumbang di tangan Arsenal dan Liverpool.

Merson, yang mengkritisi performa The Blues ketika bertahan, saat mereka dilumat The Gunners 0-3 di Emirates pekan lalu, menyebut Terry harus kembali bermain ketika klub menghadapi Hull City di pertandingan berikutnya.

“Chelsea harus benar-benar kembali ke jalur kemenangan. Saya tidak bisa percaya apa yang saya lihat di pertandingan melawan Arsenal. Saya tidak akan terkejut jika mereka imbang pekan ini, karena Chelsea benar-benar kacau di lini belakang dan mereka sangat membutuhkan Terry,” tutur Merson sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Jumat (30/9/2016)

“Saya akan mendukung Chelsea menang, hanya karena apa yang terjadi ketika Hull melawan Arsenal di pertandingan kandang terakhir mereka, ketika mereka kalah 1-4,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Swansea Butuh Bek Seperti Terry

Berita Bola Inggris : Swansea Butuh Bek Seperti Terry

Swansea City – Paul Clement selaku Manajer Swansea, belum lama ini memancing masa depan John ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb