Home > Berita Bola > Berita Bola : Juventus Dapatkan Gelandang Boca Junior, Rodrigo Bentancur

Berita Bola : Juventus Dapatkan Gelandang Boca Junior, Rodrigo Bentancur

Turin – Juventus dikabarkan Football Italia pada Minggu (18/9/2016) telah mencapai kesepakatan akhir dengan klub Boca Juniors terkait proses kepindahan gelandang Rodrigo Bentancur.

Berita Bola : Juventus Dapatkan Gelandang Boca Junior, Rodrigo Bentancur

Presiden kedua klub telah saling bertemu dan melakukan negosiasi lanjutan pada Sabtu (17/9/2016). Dari hasil pertemuan tersebut diyakini telah membuahkan hasil soal draft kepindahan Bentancur.

Dilansir dari Gazzetta Dello Sport, Boca Juniors setuju melepas gelandang berkebangsaan Uruguay itu dengan nilai transfer sebesar 9,4 juta euro (Rp 138 miliar). Meski demikian, Bianconeri memilih untuk memberikan kesempatan pemain berusia 19 tahun tersebut memperkuat Boca Juniors setidaknya hingga musim panas tahun depan.

Kabar itu sekaligus memupus harapan AC Milan untuk mendatangkan pemain kelahiran Nueva Helvecia tersebut. Sebelumnya, Rossonerri telah berusaha mendatangkan Bentancur ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2016 lalu, namun negosiasi akhirnya terhenti di tengah jalan setelah kedua klub gagal mencapai kata sepakat.

Ketertarikan Juventus dan AC Milan tak lepas dari performa Bentancur bersama Los Xeneizes dalam dua musim terakhir. Meski tergolong masih belia, ia telah memainkan peran sentral di lini tengah Boca Juniors. Tahun 2015 lalu ia bersama Carlos Tevez berhasil membawa Boca Juniors menjuarai Liga Argentina.

x

Check Also

Robert Fernandez : Aksi Tepuk Tangan Ramos Setelah Kartu Merah Harus Di Selidiki

Robert Fernandez : Aksi Tepuk Tangan Ramos Setelah Kartu Merah Harus Di Selidiki

Catalunya – Sergio Ramos menerima kartu merah kala Real Madrid kalah dari Barcelona pada saat ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb