Home > Berita Bola > Berita Bola : Jurgen Klopp Merasa Heran Ada Stadion di Tengah Kota

Berita Bola : Jurgen Klopp Merasa Heran Ada Stadion di Tengah Kota

Nice – Budaya sepakbola di Inggris diakui oleh Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sangat menarik. Hal tersebutlah yang membuat Klopp ingin melatih The Reds musim lalu. Ia juga sempat memuji para fans Liverpool yang dinilai sangat loyal dan serempak.

Berita Bola : Jurgen Klopp Merasa Heran Ada Stadion di Tengah Kota

Jurgen Klopp juga mengaku heran dengan keberadaan stadion di tengah kota. Ia mengatakan, di Jerman sendiri hal tersebut sangat dilarang. Sebab jika ada stadion di tengah kota, para warga akan melakukan protes karena dianggap mengganggu.

“Di Inggris, Anda memiliki beberapa stadion di dalam kota. Hampir di setiap wilayah di Inggris memiliki tim di Liga Inggris. Mereka sukses dan bisa memiliki dana yang cukup,” ujar Klopp, seperti diberitakan Daily Mail, Sabtu (3/9/2016).

“Itu tak akan terjadi di Jerman. Jika kami memiliki stadion di dalam kota, maka orang-orang akan meminta untuk mengecilkan suara. Di sini sepakbola adalah bagian dari budaya,” tambah mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

“Tetapi di Inggris memiliki masalah tertentu. Satu hal yang menjadi masalah di sini adalah luasnya ruang ganti. Di Inggris terdapat ruang ganti yang sangat kecil. Bahkan Anda tak berpikir bahwa beberapa tempat pantas dijadikan ruang ganti karena terlalu kecil,” tandasnya.

(bimbim)

x

Check Also

Prediksi UCL 27 September 2017 : APOEL Nicosia vs Tottenham Hotspur

Prediksi UCL 27 September 2017 : Manchester City vs Shakhtar Donetsk

Jakarta – Pada pertandingan fase grup Liga Champions kali ini akan tersaji sebuah laga panas. Sebab ...