Home > Berita Bola > Berita Bola : Jurgen Klopp Merasa Heran Ada Stadion di Tengah Kota

Berita Bola : Jurgen Klopp Merasa Heran Ada Stadion di Tengah Kota

Nice – Budaya sepakbola di Inggris diakui oleh Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sangat menarik. Hal tersebutlah yang membuat Klopp ingin melatih The Reds musim lalu. Ia juga sempat memuji para fans Liverpool yang dinilai sangat loyal dan serempak.

Berita Bola : Jurgen Klopp Merasa Heran Ada Stadion di Tengah Kota

Jurgen Klopp juga mengaku heran dengan keberadaan stadion di tengah kota. Ia mengatakan, di Jerman sendiri hal tersebut sangat dilarang. Sebab jika ada stadion di tengah kota, para warga akan melakukan protes karena dianggap mengganggu.

“Di Inggris, Anda memiliki beberapa stadion di dalam kota. Hampir di setiap wilayah di Inggris memiliki tim di Liga Inggris. Mereka sukses dan bisa memiliki dana yang cukup,” ujar Klopp, seperti diberitakan Daily Mail, Sabtu (3/9/2016).

“Itu tak akan terjadi di Jerman. Jika kami memiliki stadion di dalam kota, maka orang-orang akan meminta untuk mengecilkan suara. Di sini sepakbola adalah bagian dari budaya,” tambah mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

“Tetapi di Inggris memiliki masalah tertentu. Satu hal yang menjadi masalah di sini adalah luasnya ruang ganti. Di Inggris terdapat ruang ganti yang sangat kecil. Bahkan Anda tak berpikir bahwa beberapa tempat pantas dijadikan ruang ganti karena terlalu kecil,” tandasnya.

(bimbim)

x

Check Also

Sergio Ramos : Kami Juara Karena Kami Konsisten

Sergio Ramos : Kami Juara Karena Kami Konsisten

Malaga – Real Madrid berhasil merengkuh titel juara La Liga 2016-17. Bek dan kapten Madrid ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb