Home > Berita Bola > Berita Bola : Jurgen Klopp Imbau Fans Untuk Tidak Menyanyikan Namanya Sebelum Laga Usai

Berita Bola : Jurgen Klopp Imbau Fans Untuk Tidak Menyanyikan Namanya Sebelum Laga Usai

Liverpool РFans Liverpool diimbau oleh sang pelatih Liverpool, Jurgen Klopp untuk tidak menyanyikan namanya sebelum laga usai. Pasalnya, dukungan seperti itu menurut Klopp bisa berpengaruh pada mentalitas pemain yang sedang bertanding.

Berita Bola : Jurgen Klopp Imbau Fans Untuk Tidak Menyanyikan Namanya Sebelum Laga Usai

Liverpool memang sukses meraih kemenangan 4-1 atas juara bertahan Leicester City, namun Klopp hanya mengomentari satu hal. Ia menilai nyanyian yang ditujukan padanya salah alamat karena ia tidak sedang berjuang di lapangan.

“Saya harus mengatakan ini karena saya tak tahu harus kepada siapa saya mengatakannya. Tolong jangan nyanyikan nama saya sebelum laga selesai.” ungkap Klopp dalam konferensi pers pascapertandingan.

“Ketika The Kop menyanyikan nama saya di depan Simon Mignolet, ini seperti merayakan penalti sebelum Anda mencetak golnya. Saya tidak ikut bermain. Ini menyenangkan, tetapi tidak terlalu penting. Bakal lebih menyenangkan jika kita menghentikannya,” pungkas sang manajer.

(bimbim)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akan Seperti Cristiano Ronaldo Atau Lionel Messi

Kylian Mbappe Akan Seperti Cristiano Ronaldo Atau Lionel Messi

Monaco – Jika Kylian Mbappe terus membumi, terhindar dari cedera dan bijak dalam menentukan arah ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb