Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Jurgen Klopp Imbau Anak Asuhnya Perbaiki Performa

Berita Bola : Jurgen Klopp Imbau Anak Asuhnya Perbaiki Performa

London – Jurgen Klopp tampaknya tidak puas dengan penampilan timnya. Memang, The Anfield Gank telah meraih poin penuh saat laga pada Sabtu dini hari (17/9/2016). Sebagaimana diketahui, Liverpool telah mengandaskan perlawan Chelsea.

Berita Bola : Jurgen Klopp Imbau Anak Asuhnya Perbaiki Performa

Kemenangan 2-1 itu sukses diperoleh Liverpool di Stamford Bridge. Kendati demikian, Klopp mengaku bahwa Liverpool tidak boleh lengah. Sebab, Liga Inggris 2016-2017 masih menyisakan banyak laga.

Selain itu, dia berharap skuadnya terus memperbaiki performanya. Pada laga selanjutnya, Liverpool akan berhadapan dengan Derby County pada Piala Liga Inggris pada Rabu 21 September 2016 dini hari WIB.

”Musim ini belum berakhir, kami masih harus bermain. Kami tahu bhawa kami dapat bermain dan menunjukkan kualitas,” ujar Klopp sebagaimana diberitakan Soccerway pada Sabtu (17/9/2016).

”Itu semuanya benar, tetapi pada akhirnya kami harus memperbaiki performa pada setiap pekannya karena pada Selasa (waktu setempat) kami akan menghadapi EFL Cup (Piala Liga Inggris) melawan Derby, itu akan menjadi pertandingan yang baik pula,” pungkasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kemampuan Mane Dianggap Lebih Hebat Dibanding Coutinho

Kemampuan Mane Dianggap Lebih Hebat Dibanding Coutinho

Liverpool – Mantan striker Liverpool, Dean Saunders, mengaku bahwa dirinya akan memilih Sadio Mane dibanding Philippe Coutinho karena ...