Home > Berita Bola > Berita Bola : Jurgen Klopp Akui Antonio Conte Pelatih yang Istimewa

Berita Bola : Jurgen Klopp Akui Antonio Conte Pelatih yang Istimewa

Liverpool –  Persaingan di Liga  Primer Inggris 2016-2017 memang semakin ketat dan memanas usai kedatangan Antonio Conte ke Chelsea. Awal April 2016 lalu, Conte menerima ajakan dari Chelsea untuk melatih mereka. Setelah memutuskan melatih Chelsea, Conte memutuskan mengakhiri kariernya di Timnas Italia.

Berita Bola : Jurgen Klopp Akui Antonio Conte Pelatih yang Istimewa

Anak didik Conte, pada akhir pekan ini akan berhadapan dengan Liverpool. Guna menjelang laga sengit tersebut, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku kagum dengan gaya kepelatihan pria berpaspor Italia tersebut. Menurut Klopp, Conte memiliki gaya kepelatihan yang istimewa. Pelatih asal Jerman itu menilai bahwa Conte merupakan salah satu pelatih tersukses di tanah Italia.

“Dia adalah pelatih yang sukses. Ia bagaikan Pep Guardiola-nya Turin. Dia memiliki gaya kepelatihan yang istimewa,” ujar Klopp, mengutip dari Soccerway, Kamis (15/9/2016).

“Dia sangatlah sukses di sana dan saat mengasuh Timnas Italia. Dia sangat impresif, tetapi saya tidak akan berhadapan dengan Antonio Conte,” tandasnya.

(bimbim)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Akhir Musim Ini Griezmann Berseragam Manchester United

Berita Bola Spanyol : Akhir Musim Ini Griezmann Berseragam Manchester United

Madrid – Kabarnya Manchester United sudah menyetujui kesepakatan untuk merekrut bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb