Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Jose Mourinho Kembali Tuduh Wasit atas Kekalahan Manchester United

Berita Bola : Jose Mourinho Kembali Tuduh Wasit atas Kekalahan Manchester United

Watford – Jose Mourinho kembali menelan kekalahan. Sebagaimana diketahui, Manchester United harus menyerah saat meladeni Watford dengan skor 1-3. Nah, kekalahan tersebut menimbulkan kekecewaan Mou. Dia pun kembali menyalahkan wasit.

Berita Bola : Jose Mourinho Kembali Tuduh Wasit atas Kekalahan Manchester United

Mourinho merasa keputusan wasit atas gol pertama yang dicetak Etienne Capoue di menit 34. Pelatih asal Portugal itu merasa sebelum Watford mencetak gol, seharusnya Man United mendapat pelanggaran saat Anthony Martial di jatuhkan.

Namun, wasit yang memimpin jalannya pertandingan tersebut tidak memberikan apa-apa dan melanjutkan pertandingan. Nahas, Setan Merah yang saat itu tengah ditekan akhirnya harus rela gawangnya di bobol Capoue.

”Di babak pertama sekira 25 atau 30 menit kami tidak bermain dengan baik dan itu sesuatu yang bisa kami kendalikan. Kami bisa memperbaiki, kami bisa mengatasi masalah itu, kata Mourinho sebagaimana diberitakan Soccerwa pada Senin (19/9/2016).

”Lalu kesalahan wasit dan hakim garis yang tidak bisa kami kendalikan. Saya tidak bisa melakukan apa-apa untuk memperbaikinya. (Insiden Martial) itt jelas-jelas pelanggaran,” terangnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Fellaini Akan Segera Tinggalkan Man United?

Fellaini Bisa Backup Posisi Yang Ditinggalkan Pogba Karena Cedera

London – Legenda Arsenal, Paul Merson meminta Jose Mourinho untuk memainkan Marouane Fellaini pada akhir pekan ini. Merson menyebut Fellaini bisa ...