Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Jose Mourinho Kembali Tuduh Wasit atas Kekalahan Manchester United

Berita Bola : Jose Mourinho Kembali Tuduh Wasit atas Kekalahan Manchester United

Watford – Jose Mourinho kembali menelan kekalahan. Sebagaimana diketahui, Manchester United harus menyerah saat meladeni Watford dengan skor 1-3. Nah, kekalahan tersebut menimbulkan kekecewaan Mou. Dia pun kembali menyalahkan wasit.

Berita Bola : Jose Mourinho Kembali Tuduh Wasit atas Kekalahan Manchester United

Mourinho merasa keputusan wasit atas gol pertama yang dicetak Etienne Capoue di menit 34. Pelatih asal Portugal itu merasa sebelum Watford mencetak gol, seharusnya Man United mendapat pelanggaran saat Anthony Martial di jatuhkan.

Namun, wasit yang memimpin jalannya pertandingan tersebut tidak memberikan apa-apa dan melanjutkan pertandingan. Nahas, Setan Merah yang saat itu tengah ditekan akhirnya harus rela gawangnya di bobol Capoue.

”Di babak pertama sekira 25 atau 30 menit kami tidak bermain dengan baik dan itu sesuatu yang bisa kami kendalikan. Kami bisa memperbaiki, kami bisa mengatasi masalah itu, kata Mourinho sebagaimana diberitakan Soccerwa pada Senin (19/9/2016).

”Lalu kesalahan wasit dan hakim garis yang tidak bisa kami kendalikan. Saya tidak bisa melakukan apa-apa untuk memperbaikinya. (Insiden Martial) itt jelas-jelas pelanggaran,” terangnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kerja Keras Mourinho Berbuah Sanjungan

Kerja Keras Mourinho Berbuah Sanjungan

Manchester – Karena Kualitas melatinya, David de Gea memberikan pujian pada manajernya di Manchester United, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb