Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Jose Enrique Kembali Merumput di Liga Spanyol

Berita Bola : Jose Enrique Kembali Merumput di Liga Spanyol

Aragon – Jose Enrique telah memutuskan masa depannya. Kabarnnya, pihak Liverpool sudah tidak memakai kemampuannya. Hal tersebut terjadi setelah musim 2015-2016. Karena itu, dia langsung mengambil sikap. Dia pun kembali merumput fi Liga Spanyol.

Berita Bola : Jose Enrique Kembali Merumput di Liga Spanyol

Sebagaimana dilansir dari Goal pada Kamis (8/9/2016), Enrique balik ke Spanyol dan rela bergabung dengan klub yang divisinya lebih rendah. Bek kiri berusia 30 tahun tersebut bergabung dengan klub divisi dua Liga Spanyol, Segunda, yakni Real Zaragoza.

Zaragoza tidak perlu membayar apa pun dalam merekrut Enrique. Hal tersebut dikarenakan mantan pemain Timnas Spanyol U-21 itu sudah tidak lagi terikat kontrak apa pun dengan Liverpool, sehingga kepindahannya pun berstatus free transfer.

Enrique kabarnya akan resmi diperkenalkan Zaragoza ke media pada Kamis (8/9/2016) waktu setempat, sehari setelah laga kontra Valladolid di ajang Copa del Rey. Zaragoza sendiri gagal memetik kemenangan di laga itu lantaran kalah 1-2.

Sebelum ke Zaragoza, Enrique membela Liverpool sejak dibeli dari Newcastle United di bursa transfer musim panas 2011-2012. Lima musim bermain di Anfield, mantan pemain Valencia tersebut tampil sebanyak sembilan laga di semua kompetisi dan mencetak dua gol. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : "Hormat Saya Untuk Guardiola."

Berita Bola Inggris : “Hormat Saya Untuk Guardiola.”

Merseyside – Jurgen Klopp mengatakan sangat menghormati Josep Guardiola. Menurutnya, pelatih asal Spanyol tersebut pelatih ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb